Minggu, 08 April 2012

KISAH CINTAKU YANG KE-6 Tahun ( ASEV KURNIAWAN DAN ERINE NURMAULIDYA)/ SAMBUNGAN CATATAN APRIL TAHUN LALU


KISAH CINTAKU YANG KE-6 Tahun
( ASEV KURNIAWAN DAN ERINE NURMAULIDYA)
SAMBUNGAN CATATAN APRIL TAHUN LALU..


Kota Bandar Lampung, Minggu / 08 April 2012
18:42 WIB


Cerita Cinta ini Merupakan Kisah cinta saya sendiri,
Cerita ini kisahku
Ketika diri mencari-cari arti
Ketika cinta mula bersemi
Katamu dia adalah aku
Kataku dia adalah engkau
-dia’ CINTA kita-

Hay semua.........
Ini Masih April ku!!! Dan aku masih bertemu bulan April lagi di tahun ini seperti biasa di bulan april aku akan memberikan sedikit cerita' hidupku…. 26 nanti adalah Tanggal yang aku tunggu di setiap tahunnya , tanggal 26 April! Itu tanggal yang special satu-satuny tanggal yang aku tunggu di setiap tahunnya…..gak kerasa banget sudah di bulan april lagi!!! Dan sebentar lagi di bulan april tanggal 26 itu' adalah tanggal jadi aku dan Pacarku! mungkin beberapa dari anda sudah membaca ‘ catatan tahun lalu bagai mana aku dan pacarku’ bertemu dan sampai akhir ny pacaran dan memutuskan untuk menentukan kapan kami akan menikah! Dan sekarang sudah bulan april lagi ya! Itu arti nya brtambah lagi umur Pacaran kami! Ya di bulan ini usia pacaran kami memasuki yang ke-6 Tahun! Subhanallah….Alhamdulilah Lama ya ‘ Sesuatu bangetttt.. klo kata syahrooonooo…’upss! Syahrini maksuuud aku!

Sampai di tahun ke-6 ini aku dan Pacar lalui dengan bahagia, wlw masih ada konflik sedikit2 tp bisa kita lalui dan kita saling berikan yg terbaik satu sama lain, Alhamdulilah Pertemuan ini benar2 campur tangan tuhan’ dan semua sudah di takdirkan menjadi suratan takdir yang nyata sampai detik ini aku masih Pacar Asev Kurniawan dan Asev Kurniawan masih Pacarnya Erine Nurmaulidya. itu adalah hal yang paling menyenangkan bagi ku.

Tahun ini adalah tahun yang mungkin disebut tahun penentuan! Karna tahun ini kami akan mengurus persiapan pernikahan’ mulai dari hal terkecil hingga yang besar sering kami bahas!Pacar ku sudah membeli sebidang tanah untuk rencana tempat tinggal, nyicil membeli emas kawin, menentukan system keluarga, peranan didalam rumah, sampai pada hal terkecil’ jadwal kunjungan kerumah saudara2, kami sudah mempersiapkan nama2 anak! Lucu ya!! Sudah se’serius itu!
Sebener nya semua itu menambah makin galau!! apaakah aku akan menikah dengan Asev Kurniawan!??? Apa aku sudah Pantas menjadi Seorang istri???

Istri yang akan menjadi ibu dari anak-anak ‘Asev Kurniawan????
setiap saat mendera jiwaaa… persiapa untuk menikah telah kami mulai sejak 1 tahun yang lalu..! di dalam ingatan ku baru terasa kemarin tahun 2006 aku jumpa dia!
aku rasa baru kemarin aku di sekolah bersama nya!
aku rasa aku baru kemarin menonton film bersama’ pulang sekolah sambil makan popcorn!
aku rasa aku baru kemarin membeli jaket kembar’ dinosaurus itu!
aku rasa aku baru kemarin aku lulus ujian Nasional!
baru kemarin bolos Les di Al-qolam dan bilang ke asev’ jangan bilang2 k mamah ya kl aku bolos les!
aku rasa baru kemarin aku bersandar di bahu nya ‘ lelah olah raga saat pengambilan nilai di sekolah!
aku rasa baru kemarin dia meminta aku untuk jadi pacar nya!
aku rasa baru kemarin aku di beri cincin kotak monyet!
aku merasaa akuuu baru kemarin selesai ujian Nasional!

itu aku gak sadarrrrrrrrrr , aku belum bosan.. dan aku sekarang tersadar sungguh tidak terasaaaaa…. Ternyata yang aku dan dia lalui sudah 6 tahun! banyak sekali hal-hal yang tercatat dalam buku harian ku! banyak sekali ada kejutan, ada kebahagiaan, dan ada kemalangan yang Aku rasakan ketika pacaran sampai sekarang!

aku benar-benar bahagia….
sering sekali memikirkan hal-hal yang menyenangkan dan kemudian aku takut untuk menebak2 apa itu pernikahan! Aku banyak membaca buku tentang pernikahan dan mempelajari juga mengamati rumah tangga orang’ untuk sekedar refrensi menuju pernikahan itu…

yang aku ketahui pernikahan adalah kewajiban’ untuk semua manusia yang ada di bumi ini!
yang aku ketahui Pernikahan adalah menyempurnakan IMAN dan ISLAM.
yang aku ketahui menikah itu begitu indah…. Dan menyenangkan..
Namu aku juga tau Pernikahan itu sulit! Untuk jiwa yang pemula, untuk jiwa yang belum banyak mengetahui, dan untuk 2 jiwa yang akan bersatu dan membangun rumah tangga lengkap dengan tanggung jawab sampai pada kebutuhan yang terkecil!

Kemudian dari itu aku banyak bertanya pada orang2 yang hancur rumah tangganya!
Dan Aku juga bertanya kepada Mama dan Papa ku mengapa mereka menikah dan tidak menghancurkan pernikahannya dan tetap menjaga keutuhan rumah tangga nya?! inti ny aku banyak belajar mengetahui keadaan masing2 rumah tangga orang berbeda!!! tergantung bagai mana membentuk keluraga itu sesuai komitmen bersama!

Aku tersadar Sayang….
Ketahuilah umurku adalah umur yang sudah mendewasa! Dan cepat lambat aku akan menua! wlw semua orang bilang wajah dan badan ku masih seperti anak SMA’ karna muka dan badan ku kecil!
Tp umurku gak bisa di perlambat dengan cara diet umur yaaa!
Umurku akan terus bertambah dan di sisa umur ku aku juga’ menginginkan prenikahan!
Untuk mama dan papah kalian adalah motivator terbaik di hidup ini’ kalian hebat.. kalian dalah senjata rahasiaku! Kalian the best of the best untuk kelangsungan hidupku!

Untuk kekasihku , Calon Suamiku… Asev Kurniawan… ‘ Aku minta maav!
Untuk semua kesalahan lalu, kesalahan yang sering aku perbuat!
Maav aku terlalu banyak bicara!
Maav aku terlalu banyak menuntut kamu untuk terus menjadi pribadi yg selalu lebih baik!
Maav’kan Semua Kebodohanku!

Aku mencintaimu…
Sayang.. kalo aku boleh meminta kepada Tuhan, kuingin bersamamu 47 tahun atau 50 tahun lagi bila sisa umurku sampai…’ semoga umur kita panjang ya’ untuk mewujudkan banyak cita2 kita ini! Berat sekali rasa nya apa bila sudah selama ini, sudah seindah ini, sudah besar sekali pengorbanan kita tp tidak terwujud. Nazubilahiminzalik…semoga usaha, dan doa’ kita di perhitungakn oleh Allah SWT, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk setiap keadaan kita.semoga Erine dan Asev Kurniawan akan selalu bersama selalu, untuk selamanya.

Teruntuk My Dear Asev Kurniawan…terkadang banyak orang dan banyak Tempat bukan di persiapkan tuhan untuk kebahagiaan ku’ tp kamu berbeda! Tuhan menciptakan kamu untuk membahagiakan hidup aku di manapun tempatnya! Sayang ku Asev Kurniawan’ gak kerasa ya… udah 6 tahun kita sama-sama bawa cinta kita dengan tulus, setiap saat kita selalu menjaga hati, dan sikap kita! terimakasih untuk setia kamu… ya..
terimakasih untuk Jutaan’ SMS yang kamu kirimkan selama ini
Ribuan Waktu yang kamu sediakan untuk aku…
Ribuan Hari yang kita lalui bersama…
Puluhan Bulan yang kita lalui untuk selalu berkomitment sampai pada tujuan kita bersama.
Gak ada yg bisa menggantikan kamu!tunggu aku menyelesaikan perkuliahan ini ya...secepatnya!supaya aku pun punya bekal menyongsong tua bersama mu..

Terimakasih sayang….teruntuk April 26'2012 / terhitung 17 Hari lagiii ya tgl 26 nya... Happy Unniversary Especially Fiesta… ERINE & ASEV for keeps ever long lasting love.. amien.. The you make me blessing n make me unhappiness..
Please always love me, blast me, adhereing,n look up to… me baby.. tanks darling ur my everything




Tertanda yang mencintai mu

Erine Nurmaulidya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar